We provide services including consultancy, training, implementation, customization and maintenance support.

Saturday 18 April 2020

Iman dan Amal Shaleh


Sapi Betina (Al-Baqarah) 2:25 - Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang BERIMAN dan BERBUAT BAIK (Sholikhul A’mal) , bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezeki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu". Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya.

Sapi Betina (Al-Baqarah) 2:62 - Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar BERIMAN kepada Allah, hari kemudian dan berAMAL SALEH (Sholikhul A’mal) , mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Penghuni-penghuni gua (Al-Kahf) 18:107 - Sesungguhnya orang-orang yang BERIMAN dan BERMAL SALEH (Sholikhul A’mal) , bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal,

Sajdah (As-Sajdah) 32:19 - Adapun orang-orang yang BERIMAN dan mengerjakan AMAL SALEH (Sholikhul A’mal) , maka bagi mereka jannah tempat kediaman, sebagai pahala terhadap apa yang mereka kerjakan.

Pencipta (Fāţir) 35:7 - Orang-orang yang kafir bagi mereka azab yang keras. Dan orang-orang yang BERIMAN dan mengerjakan AMAL SALEH (Sholikhul A’mal)  bagi mereka ampunan dan pahala yang besar.

Yang Berlutut (Al Jathiya) 45:30 - Adapun orang-orang yang BERIMAN dan mengerjakan AMAL YANG SALEH (Sholikhul A’mal)  maka Tuhan mereka memasukkan mereka ke dalam rahmat-Nya [surga]. itulah keberuntungan yang nyata.

Talak (Aţ-Ţalāq) 65:11 - (Dan mengutus) seorang Rasul yang membacakan kepadamu ayat-ayat Allah yang menerangkan (bermacam-macam hukum) supaya Dia mengeluarkan orang-orang yang BERIMAN DAN BERAMAL SALEH dari kegelapan kepada cahaya. Dan barangsiapa BERIMAN kepada Allah dan mengerjakan AMAL YANG SALEH (Sholikhul A‘mal)  niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Sesungguhnya Allah memberikan rezeki yang baik kepadanya.

Terbelah (Al-'Inshiqāq) 84:25 - tetapi orang-orang yang BERIMAN DAN BERAMAL SALEH (Sholikhul A’mal) , bagi mereka pahala yang tidak putus-putusnya.
Gugusan bintang (Al-Burūj) 85:11 - Sesungguhnya orang-orang yang BERIMAN dan mengerjakan AMAL-AMAL YANG SALEH (Sholikhul A’mal)  bagi mereka surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; itulah keberuntungan yang besar.

Buah Tin (At-Tīn) 95:4 - sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.
Buah Tin (At-Tīn) 95:5 - Kemudian Kami kembalikan dia ke tempat yang serendah-rendahnya (neraka),
Buah Tin (At-Tīn) 95:6 - kecuali orang-orang yang BERIMAN dan mengerjakan AMAL SALEH (Sholikhul A’mal) ; maka bagi mereka pahala yang tiada putus-putusnya.

Pembuktian (Al-Bayyinah) 98:7 - Sesungguhnya orang-orang yang BERIMAN dan mengerjakan AMAL SALEH (Sholikhul A’mal) , mereka itu adalah sebaik-baik makhluk.
Pembuktian (Al-Bayyinah) 98:8 - Balasan mereka di sisi Tuhan mereka ialah surga 'Adn yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha kepada-Nya. Yang demikian itu adalah (balasan) bagi orang yang takut kepada Tuhannya.

Masa/Waktu (Al-`Aşr) 103:2 - Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian,
Masa/Waktu (Al-`Aşr) 103:3 - kecuali orang-orang yang BERIMAN dan mengerjakan AMAL SALEH (Sholikhul A’mal)  dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.

0 comments:

Post a Comment